-->

CARA SUPAYA KLUB BANYAK UANG DI TOP ELEVEN

ikangs.blogspot.com CARA SUPAYA KLUB BANYAK UANG DI TOP ELEVEN
Pada game top eleven uang merupakan bagian penting yang harus kita miliki, uang merupakan alat beli bagi kita ketika ingin membeli pemain baru atau membayar gaji pemain.

Memang di google dan youtube banyak tersedia tutorial cara supaya klub banyak uang di top eleven, tapi yang saya share ini adalah menurut

pengalaman sendiri yang membangun sebuah klub bernama ikhsan fc yang kini ada di level 19 dan sedang mengarungi kompetisi.

Pada dasarnya dalam game ini ada dua hal yang sangat penting untuk kita miliki yaitu token dan uang, dengan memiliki uang dan token ini, kita

dengan mudah bisa membuat cara supaya klub banyak uang di top eleven. Ada beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk membuat supaya klub banyak uang di top eleven ini, salah satunya adalah dengan managemen uang ayang baik.

Jika kita bisa memanage keuangan klub kita maka dipastikan klub kita akan cepat kaya dan tak harus takut dengan kata bangkrut meski klub kita tak menjadi juara liga, champion, liga super dan cup. Yang paling simple untuk kita lakukan dalam cara supaya klub banyak uang di top eleven adalah

dengan melihat iklan gratis yang tersedia, iklan ini berdurasi antara 5 sampai 30 detik dan setelah kita selesai melihatnya maka klub kita akan diberi uang senilai 1,8 M untuk level 19, untuk level yang lain mungkin akan berbeda ya teman-teman, harap diingat.

cara supaya klub banyak uang di top eleven yang lain adalah dengan memanage keuangan klub kita dengan baik, dengan baik disini adalah kita harus bisa menyeimbangkan keuangan yang masuk dan keluar pada klub kita. Pemasukan pada klub kita bisa berasal dari penjualan tiket, barang dagangan

ada yang membeli pemain kita, sponsor, hadiah kompetisi dan melihat iklan. Sedangakan untuk pengeluaran uang klub kita adalah jika kita membeli pemain, melakukan upgrade gelanggang, membayar gaji pemain dan memberikan bonus pada pemain yang berhasil memenangkan laga baik di dalam liga dan yang lainya.

Setelah kita mengatahui apa saja sumber pemasukan dan sumber pengeluaran pada klub kita, disana kita harus mulai memanage keuangan pada klub kita dengan baik, langkah-langkah yang saya lakukan dalam cara supaya klub banyak uang di top eleven adalah :

   Baca Juga :
      5 Cara Mendapatkan Pemain Mantap di Top Eleven 
      Emulator PS 2 100% Work Free Download      

Upgrade Kursi Stadion
Penonton yang hadir pada saat kita berlaga melawan tim musuh akan sangata berpengaruh terhadap mental pemain, penguasaan bola dan tentu keuangan. Penonton/fans yang hadir untuk mendukung kita tentu akan memberikan uang karena membeli tiket.

Tiket menonton pertandingan itulah yang harus kita mainkan, jika pada klub saya, fans atau penonton sudah mencapai angka 133,000k dan disetiap game yang dimainkan para penonton yang jumlahnya sekian selalu hadir memenuhi stadion, sehingga memberikan tambahan penguasaan bola dan jelas pemasukan uang yang cukup besar.

Untuk klub yang masih mempunyai level bawah saya sarankan jangan terlalu mahal dalam menentukan harga tiket pertandingan dikarenakan ada kemungkinan penonton yang hadir akan sedikit sehingga akan merugikan klub kita.

Normalnya, untuk harga tiket pertandingan liga adalah sekitar 20K sampai 50K untuk level tujuh keatas, sedangakan untuk level 10 keatas saya juga kurang tahu jumlahnya berapa, namun untuk saat ini saya menaruh harga tiket liga dan champion di harga 135K karena tim saya sedang onfire dan menduduki posisi tiga untuk saat ini.

Upgrade Prasarana
Prasarana merupakan salah satu penyumbang keuangan bagi klub kita, dengan adanya prasarana ini ada kemungkinan para fans sejati klub kita akan membeli pernak-pernik klub kita seperti jersey/kostum, topi, shal dan masih banyak lagi. Maksimalkan pembangunan prasarana ini hingga menjadi sebuah plaza milik klub kita supaya pembeli makin tertarik untuk membeli barang dagangan yang ada pada sarana prasana (plaza) milik klub kita.

Ambil Sponsor Harian
Ada empat macam sponsor yang akan memberikan klub kita uang, sponsor pertama akan memberikan kita uang dalam jumlah yang besar, untuk level 19 seperti klub milik saya, sponsor ini akan memberikan klub kita uang senilai 11M, jumlah nya cukup fantastis kan,

namun saya tidak menyarakan sponsor ini karena kontraknya berdurasi musiman, jadi ketika klub kita belum menyelesaikan musim liga maka kita tidak akan menerima uang lagi dari sponsor. Dari sana saya sarankan teman-teman ambil opsi sponsor ke empat yaitu kontrak sponsor harian dari perusahaan Juice, dengan sponsor ini kita akan mendapatkan uang senilai 1,18M dan itu kita dapatkan setiap hari ketika kita meneken kontrak dari sponsor ini.

Investasi/Lihat Video Pendek
Melihat video iklan yang tersedia akan memeberikan uang yang cukup signifikan, dalan sehari video iklan dengan durasi 5 sampai 30 detik ini tersedia hingga beberapakali, dan dalam sekali melihat video iklan saja kita akan mendapatkan uang senilai 1,07M.

Hitung saja berapa banyak uang yang akan kita dapatkan jika kita melihat video iklan ini dalam sehari, jika kita menonton video iklan ini 10 kali dalam sehari saja maka sudah jelas kita bisa mengumpulkan uang sebanyak 10,7M, Uang yang sangat banyak bukan. Nah saya sarankan teman-teman semua untuk melakukan investasi dengan cara melihat video pendek yang akan memberikan kita uang yang banyak dan secara cuma-cuma.

Kelola Pemain Dengan Baik
Cara supaya klub banyak uang di top eleven salah satunya adalah dengan mengelola jumlah pemain pada tim kita, usahakan kita mengontrak pemain muda karena selain memiliki kontrak dalam jangka panjang, pemain muda juga lebih banyak menambah poin saat latihan sehingga nilai bintang mereka lebih cepat naik ketimbang pemain yang berusia 25 tahun keatas.

Kelola tim dengan baik dengan hanya menyisakan pemain yang memang dibutuhkan, dan jangan juga menyimpan pemain cadangan terlalu banyak. Slot pada tim kita ada 22 pemain, usahakan kita hanya memiliki maksimal 16 pemain, saya sendiri hanya mempunyai 14 pemain sehingga membuat keuangan klub tak terlalu boros untuk membayar gaji pemain.

Pada dasarnya cara supaya klub banyak uang di top eleven ini dikembalikan kepada pemilik klub, biasanya para pemain baru akan tidak segan-segan untuk mendapatkan pemain dengan bintang yang banyak dan memiliki kualiat bagus meski harus menghabiskan uang klubnya. Ada baiknya teman-teman mengikuti cara supaya klub banyak uang di top eleven yang saya uraikan di atas, saya sarankan pula teman-teman untuk tidak bernafsu untuk memiliki pemain kualitas dunia, superstar dan legenda (level Pemain) bila memang tidak memiliki dana keuangan yang banyak karena pemian dengan level ini biasanya memiliki gaji yang cukup besar, jangan sampai klub kita menjadi bangkrut gara-gara tak ada uang untuk menggaji pemain ya guys.

Semoga tips cara supaya klub banyak uang di top eleven ini bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pesan dikolom komentar ya, dan oh iya, main game memang asik ya teman-teman tapi jangan lupa ibadah sama belajar juga hehe :)

0 Response to "CARA SUPAYA KLUB BANYAK UANG DI TOP ELEVEN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel