-->

BUILD AKAI DONKEY BARBAR

ikangs.blogspot.com

Tank Tank Tank ..... hahaha. Welcome Back to Mobile Legend.
Siapa sih pemain Mobile Legend yang tidak tahu hero tank satu ini, panda gendut ini adalah salah satu hero tank yang ditakuti di dalam arena. Selain daya tahan terhadap serangan yang kuat Akai juga mempunyai damage yang cukup sakit dari setiap skill nya, hero tanker ini bisa menjadi malapetaka bila digunakan oleh pemain yang sudah pro. Skill utama dari Akai adalah skill ketiganya, Akai akan berputar dan melakukan spam terhadap lawan yang membuat mereka sulit melarikan diri dan mengeluarkan skill, skill CC atau Control Crowed inilah yang sangat ditakuti dari hero tanker ini.
Nah, setelah kita bahas seditkit tentang hero tanker ini mari kita masuk ke build gear nya supaya akai bisa menjadi lebih mempunya damage yang sakit dan tahan terhadap serangan lawan.

Baca Juga :

Skill Akai :
  • Pasif Tai Chi  : Setiap kali akai menggunakan skill, Akai akan menerima sebuah shield yang berada diatas HP maksimal yang dapat menerima damage sebesar 8%.
  • Thousand Pounder : Melompat Ke arah yang ditentukan, memberikan total 50% Physical Attack kepada semua lawan di area target, lawan yang memiliki mark akan terkena efek stun selam 2 detik.
  • Blender : Menembakan sebuah Shokwave berbentuk kodok yang akan meledak ketika mengenai lawan, memberikan 120% Extra Physical Attack serta memberi efek mark pada lawan selama 5 detik. Lawan yang ter mark akan menerima tambahan 5% dari HP maksimal akai dalam bentuk Physical Damage.
  • Hurricane Dance : Akai akan berputar seperti tornado selama 3.5 detik, menyebabkan efek knock back terhadap semua lawan yang bertabrakan dengan akai yang memberikan damage sebesar 100% Ekstra Physical Attack.
Build Gear Akai Top Global Evos.Donkey BARBAR :
ikangs.blogspot.com
Wizard Boots
+300 HP
+40 Movement Speed
Keunikan : Mendapatkan 80 gold jika memberikan assist.


ikangs.blogspot.com
Crused Helmet
+920 HP
++50 Magic RES
Pasif Burning-Soul : Lawan yang ada disekitar akan menerima 1.5% dari max HP mereka sebagai magic damage per detik. Menambah damage 50% ke minion.


ikangs.blogspot.com
Athena's Shield
+920 HP
+50 Magice RES
+20 HP Regen
Pasif Unik Shield : Mendapatkan damage absorbing shield setiap 30 detik, shield meningkat sesuai level.


ikangs.blogspot.com
Immortality
+800 HP
+40 Magic RES
Pasif-Unik Immortal : 2 detik setelah mati akan bangkit lagi, mendapatkan HP dan Shield yang bisa menyerap 300-1000 poin dari serangan, shield bertahan 3 detik.


ikangs.blogspot.com
Demon's Advent
+920 HP
+54 Armor
+30 HP Regen
Pasif Deter : Mengurangi serangan lawan 6%, efek ini bertahan 2 detik dan dapat menumpuk ke 3 kali.


ikangs.blogspot.com
Heart Of Steel
+800HP
+30 Armor
+35 HP Regen
Keunikan :+20 Crit. Chance Reduction.


Related Post :

Diatas adalah build gear dari top global Akai yaiti Evos.Donkey BARBAR, semoga postingan ini bermanfaat bagi kalian pemain hero tanker di game Mobile Legend.

0 Response to "BUILD AKAI DONKEY BARBAR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel