-->

BUILD ALPHA PALING SAKIT

ikangs.blogspot.com
Halo guys semua nya Welcome  To Mobile Legend, kali ini saya mau share cara main Alpha beserta buildnya dengan peran sebagai assassin nih.

Seperti yang kita tahu Alpha adalah seorang fighter, jika melihat dari role nya maka kebanyakan fighter biasanya di build menjadi hero semi tank seperti Chou, Jaw Head dan Alpha. 

Meta sekarang ini jika kita perhatikan para squad propesional seperti Evos, RRQ dan yang lainya ketika bermain dalam arena meraka lebih cendrung memilih meta satu tank, satu fighter semi tank, satu mage dan dua assassin.

Apa sih meta itu, meta adalah singkatan dari metagames yang berarti strategi, langkah atau metode yang dapat digunakan untuk memenangkan sebuah permainan.

Saya akan beri contoh sedikit tentang meta dalam game Mobile Legend ya guys, meta yang sekarang sedang sering kita jumpai adalah combo Jonshon yang membawa serta odete untuk melakukan ulti, saya yakin sobat kalian pernah menggunakan strategi ini atau pernah bertemu dengan lawan yang menggunakan meta ini.

Baca Juga :

Kembali ke pembahasan Alpha ya guys, Nah Alpha di meta sekarang juga sangat layak untuk dijadikan hero andalan, sedikit bocoran untuk sobat Alpha saat ini belum di nerf lagi sedangkan jika sobat pernah mencoba hero Alpha pasti tau juka semua item sudah jadi maka akan tersa sangat sakit, bahkan untuk kill mage, marksman dan assassin hanya cukup dengan sekali combo.

Dibawah ini saya akan berbagi build Alpha build assassin beserta video gamplay nya :

Skill Alpha
Pasif : Beta, Aadvance!
Ini adalah skill pasif dari Alpha, seetiap kali kita menggunakan skill maka beta (pesawat yang ada diatas kepalanya) akan menyerang dan menandai target selama dua mark secara terus menerus dan memberikan +180 Total Physical ATK poin dari true damage secara total.

1. Rotary Impact 
Skill dari Alpha akan meluncurkan sebuah garis ke depan, memberikan +90 Ekstra Physical ATK, menurunkan gerakan target sebesar 70% selama dua detik dan setelah itu beta akan mengikuti jejak garis untuk menyerang lawan dan memberikan +40% Ekstra Physical ATK, cooldown skill ini adalah 7.0 detik.

2. Force Swing 
Alpha akan menyerang kedepan pada area kerucut dan memberikan +170% Physical ATK, setiap serangan pada target akan menambah Attack Speed sebesar 5% dan mengembalikan +40% Total Magic Power menjadi HP poin, setelah itu beta akan menembak target dan memberikan +30% Physical ATK, cooldown skill ini adalah 8.5 detik.

3. Spear of Alpha 
Alpha akan maju kedepan mengangkat dan stun target, memberikan +80% Ekstra Physical ATK.

Combo Skill Alpha
Saya sarankan untuk menggunakan combo skill 3, skill 2 dan skill 1 atau skill 3, skill 1, dan skill 2.
Combo di atas hanya saran saja karena bisa diubah sesuai gamplay, situasi dan cara bermain ya guys.

Item Build Assassin Kill Dalam 1x Combo
1. Boots of Tranquility
Boots of Tranquility ikangs.blogspot.com
Harga : 720 Gold
Efek : +20 HP Regend dan +20 Mana Regend.
Keunikan : +40 Movement Speed
Pasif Unik Blase : Efek regen HP meningkat sebanyak 10%.

Selain memberikan tambahan movemen speed, efek yang paling penting dari sepatu ini adalah mana regen nya karena kita akan membutuhkan banyak mana untuk melakuna spam skill disetiap berhadapan dengan lawan.

2. Endless Battle
Endless Battle ikangs.blogspot.com
Harga : 2470 Gold
+65 Physical ATK, + 25 Mana Regen
+250 HP, +10% Cooldown Reduction
+5% Movement, Speed +15%

Pasif Unik Divine : Setelah menggunakan skill, basic attack berikutnya akan meberikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage, item ini juga akan memberikan kecepatan gerakan sebanyak 15% setelah efek Divine dipicu.

3. Bloodlust Axe
ikangs.blogspot.com
Harga : 1970 Gold
+70 Physical Attack
+10% Cooldown Reduction
Keunikan : +20% Spell Vamp

Item ini menjadi item core ketiga dalam build ini, setelah memiliki item ini kita akan lebih leluasa untuk spam semua skill kemusuh karena setiap kali skill mengenai musuh maka HP kita akan kembali terisi secara bertahap.

4. Rose Gold Meteor 
Rose Gold Meteor ikangs.blogspot.com
Harga : 2270
+60 Physical Attack
+30 Magic RES
+5% Lifesteal

Pasif Unik Lifeline : Dengan item ini kita akan mendapatkan perisai yang bisa menyerap 510 sampai dengan 1250 damage saat HP kita dibawah +0% dan meningkat sesuai level, cooldown efek ini 30 detik.

5. Blade of Despair
Blade of Despair (BOD) ikangs.blogspot.com
Harga : 3010
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik Despair :

Menimpakan tambahan 10% kerusakan musuh disetiap serangan yang tidak normal (tertegun, mengetuk udara, diubah dan dihentikan), item ini sangat pas untuk alpha karena skill tiga alpha mempunyai efek stun.

6. Blade of Despair
Blade of Despair (BOD) ikangs.blogspot.com
Harga : 3010
+170 Physical Attack
+10% Attack Speed
Pasif Unik Despair

Saya sengaja membuat dua item ini karena Alpha yang saya build adalah dengan menggunakan role assassin, setelah kedua item terkahir ini jadi maka akan sulit bagi lawan yang sudah terciduk untuk melakukan counter dan kabur.

Spell : Flicker
Filcker ikangs.blogspot.com
Saya sarankan sobat menggunaka spell flicker dalam build ini karena Alpha bukan hero yang bisa cepat kabur, hanya skill ketiga alpha yang bisa kita guakan untuk kabur namun tentu sayang karena ini adalah skill ulti nya, nah Flicker mungkin bisa mendaji alternatif spell yang bisa digunakan saat berda dalam arena.

Saran Gnati Item 
Saat memasuki game yang lama atau late game maka saya sarankan sobat untuk mengganti beberapa item dengan item yang lain, saya beri contoh :

ikangs.blogspot.com
Ganti Rose Gold Meteor kita dengan  Windtalker, tujuanya adalah menambah Crit Chance dan Attack Speed agar alpha makin terasa sakit.

ikangs.blogspot.com
Ganti Boost of Tranquility dengan Imortality, tujuanya karena di late game hampir semua hero sudah mencapai level maksimal dan mempunyai item komplit, disaat kita terciduk mati maka kita akan bisa untuk hidup lagi untuk melanjutkan serangan atau kabur setelah mati selama 2 detik. Lalu bagai mana dengan Movemen Speed kita karena kita telah mengganti item sepatunya?
Jawabanya memang hero agak terasa lambat namun tak selambat seperti saat menit pertama karena kita mempunyai point movement dari Windtalker sebanyak +20% dan dari Endless Battle sebanyak 5%, poin tersebut cukup memberi movement speed yang baik bagi Alpha.

Okeh guys diatas adalah build hero alpha dengan role assassin yang saya gunakan saat memakai hero Alpha, semoga build ini bermanfaat dan bisa kalian coba.

0 Response to "BUILD ALPHA PALING SAKIT"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel