-->

BUILD CYCLOPS TERBAIK

https://ikangs.blogspot.co.id/

Gak ada bosen nya ya guys jika kita membahas soal game Mobile Legend, selain game play yang seru game ini kini berkembang dengan pesat dan memiliki banyak user mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun kali ini saya tak akan membahas terlau panjang soal game ini ya guys, karena saya akan berfokus pada Build Cyclops Terbaik.
Siapa sih yang tidak tau Cyclops, saya yakin jika sobat semua suka bermain game mobile legend maka pasti tau dengan hero satu ini. Cyclops adalah hero dengan rol game mage yang mempunyai damage sangat tinggi, apalagi jika menggunakan item yang tepat saat membuild si kerdil ini. Skil yang dimilikinya sangat berpower tinggi dan sangat efektif saat ada di arena, saya akan membahas skill Cyclops ini satu persatu ya guys makanya baca terus hehe.

Skill  Pasif :
Cooldown semua skill akan berkurang sebesar 0.5 detik ketika skill nya mengenai lawan.
Skill Satu :
Mengumpulkan kekuatan bintang dan mengeluarkan dua Shok Wave Stardust yang memberikan +60 Total Magic Power dari Magic Damage setiap mengenai lawan.
Skill Dua :
Menggunakan kekuatan bintang untuk menciptakan Starlite Sphere yang mengelilingi Cyclops dan meningkatkan Movement Speednya dalam jangka waktu tertentu, Starlite Sphere akan menyerang lawan yang ada disekitarnya dan meberikan 50% Tital Magic Power.
Skill Tiga :
Cyclops menggunakan kekuatan bintang sepenuhnya dan menciptakan Magic Sphere yang berisi dengan kekuatan planet untuk melacak lawanya. Skill ini memberikan 220% Total Magic Power dan akan meng-stun lawan selama 1 atau 2 detik berdasarkan jarak lawan.

Baca Juga :

Skill Pasif beserta ketiga skill utamnya akan menjadi sangat Over Power jika kita melakukan build yang tepat pada hero ini, berikut saya rekomendasikan item-item Build Cyclops Terbaik.

1. Enchanted Talisman 
https://ikangs.blogspot.co.id/
+50 Magic Power.
+250 HP.
+20% Cooldown Reduction.
Pasif Unik Mana Spring :
Regen 10% dari Max Mana setiap 10 detik.
Cyclops adalah salah satu hero yang boros mana untuk mengeluarkan skillnya jadi saya sarankan item ini sobat buat terlebih dahulu.





2. Magic Shoes
https://ikangs.blogspot.co.id/
10% Cooldown Reductions.
Keunikan : +40 Movement Speed.
Item sepatu ini bisa menjadi pilihan karena akan menambah Cooldown (waktu tunggu) Skill semakin berkurang sehingga bisa kita gunakan lebih sering. Namun ada alternatif lain selain sepatu ini yaitu Rapid Boots dan Arcane Boots. Silahkan sobat pilih yang sesuai dengan gameplay sobat ya.




3. Concentrated Energy
https://ikangs.blogspot.co.id/
+70 Magic Power
+700 HP
Keunikan 30% Spell Vamp
Pasif :
Regen 10% HP setalah membunuh hero lawan.
Jika hero dengan rol Marksman atau fighter mempunyai Haas's Claw sebai Life Steal mereka, maka di hero dengan rol mage mempunyai item ini yang jujur saya katakan item ini adalah wajib bagi Cyclops.


4. Glowing Wand
https://ikangs.blogspot.co.id/
+70 Magic Power
+5% Movement Speed
+15 Magical PEN (Penetration)
Pasif Unik Scroch :
Burn target selama 3 detik ketika skill mengenai target, meberikan 2% - 2.5% - 3% dari HP target saat ini sebagai Magic Damage setidaknya 10 point.



5. Holy Crystal
https://ikangs.blogspot.co.id/
+90 Magic Power
Keunikan : 25% Magic Power
Pasif Unik Exterminate :
Setelah skill mengenai target serangan sihir akan segera meningkat 15%, efek ini bertahan selama 3 detik dan memiliki Cooldown 10 detik.
Ini item yang saya rekomendasikan ya guys karena akan menambah damage Cyclops semakin besar.



6. Devil Tears 
https://ikangs.blogspot.co.id/
+65 Magic Power
Keunikan : 40% Magical PEN
Pasif Unik SpellBreaker :
Ketiak HP lebih tinggi dari 70% maka bonus efek unik akan meningkat sebesar 30%.
Item ini menjadi item terkahir yang cocok utuk Cyclops karena menambah Magic Power dan memberi bonus efek unik.



Flicker (Spell/Ability)
https://ikangs.blogspot.co.id/
Spell Flicker saya rekomendasikan agar memudahkan Cyclops melarikan diri, Cyclops mempunyai HP yang tipis sehingga apabila dia terkena gank maka akan sulit melawan mushu.
Spell Flicker ini memiliki kemampuan memindahkan kita ke jarak tertentu yang telah kita arahkan, durasi untuk menghilangkan efek yang direrima akan berkurang 50%.




Tips :
Cyclops adalah mage yang mempunyai damage power yang besar namun berhati-hatilah saat dipermainan karena Cyclops mempunyai HP tipis sehingga jika terciduk Assasin maka akan sulit untuk melawanya. Tips dari saya adalah ketika sobat bermain menggunakan Cyclops bermainlah dibelakang tank atau fighter dan lihat timing saat mengeluarkan skill, karena jika timing nya kurang tepat maka ada kemungkinan lawan bisa melarikan diri.
Sekian Build Cyclops Terbaik, semoga menjadi referensi bagi sobat semua yang sedang belajar menggunakan hero Cyclops.

0 Response to "BUILD CYCLOPS TERBAIK "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel