-->

Build Hilda Full Armor dan Magic RES 100% GG

https://ikangs.blogspot.co.id

Halo Guys Semuanya, kita kembali lagi ke pembahasan game Mobile Legend ya, game moba yang lagi naik daun ini sangat diminati oleh semua kalangan dari mulai anak-anak hingga orang dewasa. Di Indonesia sendiri game Mobile Legend sangatlah populer dan mempunyai banyak user di tahun 2018, bahkan orang-orang dengan skill dewa berhasil memuncaki peringkat Top Global dalam game ini. Sebut saja 'Evos' Jess No Limit, 'Evos "Oura", 'RRQ' Lemon adalah orang-orang yang berada di urutan atas top global game Mobile Legend. Alasan game ini menjadi viral dan memiliki banyak user adalah game play berjenis moba yang sangat asik untuk dimainkan, selain itu kerja sama tim juga sangat dibutuhkan dalam permainan ini karena ini game 5 vs 5. Ada banyak alasan mengapa banyak orang memainkan game Mobile Legend ini, selain mempunyai gameplay yang menarik game ini juga memiliki bayak opsi hero yang bisa kita gunakan, hero-hero tersebut bisa kita beli dengan menggunakan Dimon atau Battle Point. Dari sekian banyak hero maka sesuai judul saya akan membahas Hilda dengan build Full Armor dan Magic RES. Hilda merupakan hero dengan rol Tank/Fighter yang jujur saya bilang sangat kuat dan tebal, Hilda bisa menjadi andalan di setiap game yang kita mainkan, kelebihan hilda adalah dia bisa menambah kecepatan movement speednya sehingga bisa mengejar atau kabur dari musuh saat dalam keadaan genting, selain itu kemampuan utama Hilda adalah meregenerasi HP (darah) saat berada di semak-semak dan akan memberikan prisai Magic RES kepadanya selama beberapa detik sehingga serangan lawan akan tertahan oleh perisainya. Dibawah ini saya akan jelaskan skill hilda :

Baca Juga :

3 TIPS BERMAIN MOBILE LEGENDS UNTUK PEMULA

    Skill Pasif 
    • Kecepatan regen hilda meningkat ketika dia berada di dalam semak-semak.
    • Memasuki semak-semak akan memberi Hilda Pelindung selama 5 detik yang menghisap damage sama dengan 10% dari HP maksimumnya.
    • Saat HP Hilda dibawah 30% Hilda akan mendapat efek Regen yang lebih bagus.
    Skill Satu (Combat Ritual)
    • Mengaktifkan kekuatan Rune Great Sword yang akan meningkatkan Movement Speed Hilda sebanyak 30% selama 3 detik dan akan memberikan tambahan damage pada basic attack nya sebesar 100% Total Physical Attack dan akan membuat pergerakan lawanya melambat.
    • Cooldown Skill ini adalah 10 detik.
    Skill Dua (Art of Hunting)
    • Mengunci kepada satu lawan target untuk dikejar.
    • Skil bisa dilepaskan sebanyak 3 kali.
    • Attack ke dua akan memberikan damage ke sekeliling target.
    • Attack ke tiga akan Knockback target dan akan mengelilingi lawan untuk sementara setiapkali memberikan 90% total Physical Attack.
    Skill Tiga (Power of Wildnes)
    • Hilda akan melompat kedepan target dan akan menebas dengan kuat yang memberikan 200% Ekstra Physical Attack.
    • Stun target untuk sementara yang memberikan 60% Physical Damage terhadap lawan terdekat.
    • Setiap Kill atau Asis akan meningkatkan Power of Wildnes, meningkatkan Physical Damag sebesar 40 poin di stack sampai 10 kali.
    • Damagenya akan meningkat sebanyak 80 poin dan mengabaikan 40% daari Physical Defense ketika mencapai stack maksimum.

    BUILD HILDA FULL ARMOR DAN MAGIC RES
    Build Hilda bisa kita set dengan banyak item, mau itu kita buat hilda lebih ke fighter atau ke tank. Namun di kesempatan ini saya akan berbagi build yang saya gunakan saat menggunakan Hilda yaitu item Full Armor dan Magic RES.

    https://ikangs.blogspot.co.id
    Athena's Shield
    Menambah HP sebesar 900.
    Menambah 56 Magic RES.
    Menambah 20 HP Regen.
    Pasif :
    Unik Shield : Mendapatkan Damage-Absorsing Shield setiap 30 detik sekali. Jumlah shield meningkat seiring pertandingan maksimal 1150.

    https://ikangs.blogspot.co.id
    Warior Boots
    Menambah 22 Armor
    Menambah 40 Movement Speed
    Pasif :
    Unik-Valor : Pertahanan fisik akan naik 5 poin dengan beberapa serangan yang diterima, untuk kenaikan sampai 25 poin berakhir dalam waktu 3 Second.

    https://ikangs.blogspot.co.id
    Immortality
    Menambah 800 HP
    Menambah 40 Magic RES
    Pasif :
    Unik-Immortal : Setelah mati selama 2 detik hero akan bangkit kembali, mendapatkan HP dan Shield yang dapat menyerap 300-1000 poin dari serangan.
    Shield bertahan selama 3 detik dan memiliki Cooldown 180 detik.

    https://ikangs.blogspot.co.id
    Rose Gold Meteor
    Menambah 60 Physical Attack
    Menambah 30 Megic RES
    Menambah 5% Lifesteal
    Pasif :
    Unik-Lifeline : Mendapat perisai yang bisa menyerap 510-1350 damage saat HP dibawah +0%. Cooldown efek selama 30 detik.

    https://ikangs.blogspot.co.id
    Brute Force Breastplate
    Menambah 770 HP
    Menambah 45 Armor
    Pasif :
    Unik Brute Force : Menyerang musuh akan meningkatkan kemampuan seseorang, kecepatan gerakan sebesar 2% dan serangan fisik sebesar 3%. Efek ini berlangsung selama 4 s dan bisa menumpuk hingga 4 kali.

    https://ikangs.blogspot.co.id
    Heart of Steal
    Menambah 880 HP
    Menambah 30 Armor
    Menambah 35 HP Regen
    Keunikan : Menambah 20% Crit. Chance Reduction



    Diatas adalah build yang sering saya gunakan untuk hero Hilda, semoga postingan ini menjadi referensi bagi sobat semua penikmat game moba khususnya Mobile Legend.

    Catatan :
    Build diatas bukan acuan bahwa dalam setiap game Hilda harus selalu menggunakan build ini, kita bisa menggunakan build yang lain sesui kondisi dan keinginan karena semakin sering kita bermain maka kita juga akan semakin paham  mana item yang harus kita beli untuk membuild hero favorit kita.

    0 Response to "Build Hilda Full Armor dan Magic RES 100% GG"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel