-->

BUILD KARRIE TERBAIK

ikangs.blogspot.com

Halo guys semuanya, kali ini saya mau berbagi salah satu build yang sering saya pake dan 70% MPV saat game selesai, namun MVP kembali ke gameplay kita ya sob dan tidak bergantung ke item yang kita pakai. Disini seperti judul postinganya yaitu tentang build,  saya mau memberi tips dalam menggunakan item yang pas untuk karrie. Karrie adalah salah satu hero yang memiliki rol marksman yang dalam setiap permainan memiliki persentase 60% dalam menentukan kemenangan tim kita, kenapa demikian? karena marksman diharuskan memiliki gold yang lebih banyak ketimbang musuh, lah,, bagaimana dengan hero rol mage, assasin dan mage atau fighter, apa mereka harus keetinggalan gold dan level? apa mereka tidak menentukan kemenangan? jawabanya tentu mereka menentukan kemenang juga, hanya saja kenapa marksman harus lebih dulu unggul gold dan level dikarenakan saat war terjadi maka musuh akan lebih cepat mati karena item kita sudah lebih jadi ketimbang lawan kita. Perlu diingat marksman lebih bagus dan efektif berada dibelakang tank atau fighter saat war terjadi, itu akan sangat membantu tim fight tim kita saat war dan kemungkinan memnangkan war juga besar. Nah itu sedikit gambaran tentang hero dengan rol marksman seperti karrie dan saya yakin sobat sudah jauh lebih paham tentang hero ini.

Baca Juga :

Build Lancelot Sakit Plus Ngeriii
    5 Aplikasi Download Lagu Terbaik Untuk Android
      Plants VS Zombie V.1.2.0 Free Download
        Berikut item yang saya gunakan saat menggunakan hero Karrie :

        1. Endlees battle


        ikangs.blogspot.com
        Item yang pertama saya rekomendasikan adalah Endlees Battle, selain memberikan 65 Physical Attack, 25 Magic Power, 250 HP, 300 Mana item ini juga memberi 15% Lifesteal yang akan membantu karrie di awal game. Memang jika dibandingkan Haas's Claw item ini jauh lebih mahal namun sobat harus pintar dalam melihat skill pasif di setiap item, Endlees Battle sendiri memiliki skill pasif unik yaitu memberikan 70% Physical Attack sebagai True Damage setelah menggunakan skill dan skill pasif selanjutnya adalah Chase-Fate yang akan meningkatkan gerakan hero sebesar 15%.



        2. Swift Boots


        ikangs.blogspot.com
        Item yang kedua saya rekomendasikan Swift Boots, Selain untuk menabah kecepatan pergerakan hero sebesar 40% item ini juga memberi kita 15% Attack Speed yang akan menambah kecepatan serang kita, menurut saya item sepatu ini paling cocok jika digunakan oleh hero dengan rol marksman karena akan membuat serangan hero kita meningkta dan lebih efektif jika dibandingkan dengan item sepatu yang lain, namun saya kembalikan lagi ke sobat karena setiap orang mempunyai selera dan meta sendiri pada setiap hero jagoanya.




        3. Rose Gold Meteor


        ikangs.blogspot.com
        Item ketiga saya rekomendasikan Rose Gold Meteor, item ini memberikan hero kita 60 Physical Attack, 30 Magic RES, dan 5% Leafsteal. Yang menjadi favorit saya dari item ini adalah saat HP (darah) kita dibawah +0% maka kita akan mendapatkan perisai yang akan melindungi kita dari serangan musuh yang bisa kita manfaatkan untuk melarikan diri dari kejaran musuh.  Prisai bisa menahan serangan musuh adalah sekitar 510 sampai dengan 1350 serangan yang meningkat dengan level kita. Item ini sangat berguna saat kita fight one by one dengan hero musuh.




        4. Berserker's Fury 

        Build Karrie Mobile Legend
        Item ke empat saya sarankan Berserker's Fury karena akan membuat serangan kita semakin tajam terhadap lawan karena mempunyai keunikan 40% Critical Damage dan mempunyai nilai +65 Physical Attack dan 25% Critical Chance yang akan membuat Physical Attack kita meningkat sebesar 5% selama 2 detik. Item ini sebenarnya sangat berguna juga untuk hero dengan rol Tank dan Fighter namun untuk tank biasanya akan lebih menggunakan meta defend dengan full HP atau Armor sedangkan untuk fighter biasanya lebih memilih lifesteal karena hero dengan rol ini fight secara langsung dengan musuh.



        5. Scarlet Phantom 



        ikangs.blogspot.com
        Item kelima saya rekomendasikan Scarlet Phantom, item ini memberi hero kita 30 Physical Attack, 40% Attack Speed dan 10% Crit. Chance. Scarlet Phantom jelas akan meningkatkan kecepatan menyerang kita dan akan membuat setiap serangan menjadi lebih tajam karena efek crit. chance yang bertambah besar setelah kita membeli item Berserker's Fury yang mempunyai unik 40 Crit Damage. Skill pasif item ini dalah Unik Franzy yang akan menambah kecepatan serang kita sebesar 25% dan crit strike rate sebesar 5% selama kurun waktu 2 detik.




        6. Blade of Despair

        ikangs.blogspot.com
        Item ini menjadi item ke enam yang saya rekomendasikan karena selain memiliki harga yang mahal item ini juga sangat membiri damage yang lebih untuk hero kita. 170 Physical Attack dan 10% Attack Speed disematkan di item ini. Bisa dibayangkan setiap serangan hero kita akan sangat sakit terhadap musuh apabila sudah memiliki item ini.
        Skill Pasif item ini adalah memberikan tambahan 10% kerusakan pada musuh saat tertegun, mengetuk udara dan dihentikan. Item ini sangat rekomen di akhir game karena jika item ini dibuat di awal game maka akan menjadi beban untuk mencari gold, sedangkan kita harus berbagi farm dengan teman setim kita.


        7. Windtalker

        ikangs.blogspot.com
        Sebagai pelengkap jika kita memasuki game yang alot karena lawan kita juga bermain dengan baik, maka saya sarankan sobat mengganti item Swift Boost dengan Windtalker, selain akan meingkatkan 20%Attack Speed dan 20% Crit. Chance, item ini juga akan memberi kita Movement Speed sebanyak 20%. Jangan khawatir hero kita akan lambat karena pada item Endless Battle juga mempunyai Movement Speed 5%. Jika dibandingkan saat gamplay maka perbedaanya sangatlah sedikit namun kita akan menjadi lebih sangar karena slot sepatu untuk menambah kecepatan kita ubah menjadi item menyerang dan saya sendiri rasakan sering menjadi MPV jika ke enam ini sudah jadi.

        Diatas adalah item yang saya gunakan pada hero Karrie, semoga menjadi refensi sobat dalam memainkan hero dengan rol Marksman di Game Mobile Legend.

        Note :
        Bermain game memang menyenangkan, selain sebagai saran hiburan dan penyalur hobi bermain game juga bisa dijadikan propesi. Namun saran dari saya jangan lah kita terlalu menggilai game yang akan memangkas habis waktu kita untuk lebih produktif seperti belajar dan ber ibadah. Kita adalah generasi penerus bangsa yang harus berfikir lebih bijak dalam menyongsong masa depan.

        0 Response to "BUILD KARRIE TERBAIK"

        Posting Komentar

        Iklan Atas Artikel

        Iklan Tengah Artikel 1

        Iklan Tengah Artikel 2

        Iklan Bawah Artikel