-->

BELAJAR JUALAN ONLINE UNTUK PEMULA

ikangs.blogspot.com

Di era digital ini kita bisa merasakan kecanggihan teknologi serta kemudahan yang kita dapatkan dengan adanya media online seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Web atau blog toko online. Selain bisa kita manfaatkan untuk berbelanja tanpa harus berangkat ke toko atau mol, media online tersebut bisa juga kita jadikan ladang untuk berbisnis. Kita bisa membuat sebuah produk yang nantinya akan kita promosikan melalui media online seperti facebook, instagram dan lain-lain. Ada banyak trik dan tips yang tersedia di internet, sobat tinggal mencari dan mengikuti tips Belajar Jualan Online Untuk Pemula, jika sobat sekalian tekun dan sabar maka sedikit-demi sedikit sobat akan memulai langkah untuk menjadi seorang penjual online. Produk yang kita buat bisa bermacam-macam seperti produk makanan, kosmetik, alat elektronik, atau jasa seperti contoh pembuat web, jasa pengetikan, jasa service dan lain-lain. 

Dibawah ini saya akan jelaskan beberapa tips sebagai acuan atau refernsi bagi sobat yang ingnin Belajar Jualan Online.

Baca Juga :
1. Persentase Keuntungan  Belajar Jualan Online Untuk Pemula 

Jika kita bicara soal persentase jelas julanan online memiliki persentase yang besar, hanya saja kita diharuskan sabar dan ulet saat menjalankanya, bagi orang yang masih belajar dalam bidang bisnis secara online tentu jangan langsung mengharpkan bisa mendapat keuntungan yang besar. Perlu di ingat  bahwa prioritas pertama kita adalah bagaimana cara bisa mendapatkan konsumen dan membuat mereka percaya terhadap produk kita karena dari kepercayaan itulah kemungkinan kita bisa mendapatkan keuntungan yang besar karena setiap kali konsumen akan membeli sebuah produk tentu tak akan mencari penjual lain karena sudah percaya terhadap kita.

2. Promosi Secara Online dan Offline

Promosi bagi seorang yang sedang Belajar Jualan Online Untuk Pemula merupakan hal penting, selain bisa menambah kemungkinan konsumen akan membeli produk kita, promosi juga menjadi daya tarik tersendiri apalagi jika kita menggunakan berbagai macam trik promosi seperti contoh kita  menggunakan trik diskon, trik beli satu dapat satu, trik gratis service dan lain-lain. Intinya Promosi akan sangat membantu dalam awal permulaan kita saat Belajar Jualan Online untuk Pemula. 
Promosi Secara Onlien :
Dari bahasanya pasti sobat sudah tau kan hehe, Online. kita bisa memanfaatkan berbagai media online untuk menawarkan produk kita seperti Facebook, Twitter, Instagram, Web atau Blog dan Chanel Youtube untuk melakukan review. Jika kita bisa melakukan promosi di media sosial tersebut maka kemungkinan konsumen akan melihat dan tertarik pada produk kita.
Promosi Secara Offline :
Pada umumnya promosi dalam bentuk offline bisa kita lakukan dengan banyak trik, saya sarankan sobat mencari lebih bnayak referensi yang tersedia di kang google, disana ada banyak contoh promosi secara offline. Sedikit contoh promosi secara offline untuk Belajar Jualan Online Untuk Pemula adalah kita bisa membuat kalender yang bertemakan produk kita, membuat gantungan kunci, stiker dan lain-lain yang berhubungan dengan produk kita. 

3. Bertahan dalam jualan onlien

Biasanya dari sepuluh orang yang mencoba Belajar Jualan Online Untuk Pemula hanya tersisa dua orang yang bertahan, sisanya mereka lebih memilih mencari penghasilan dengan cara lain karena julan secara online tidak kunjung menghasilakan pendapatan. Tips dari saya adalah sobat sabar, tekun dan ulet, itu adalah kunci kesuksesan kita dalam berbisinis onlien. Saya sendiri merasakan bagaimana menjadi seorang blogger, apa itu blogger kita hanya bisa meulis tanpa menghasilkan apa-apa, jika ada pemikiran seperti itu tentu sangat salah, dengan rajin dan tekun saya mampu menyalurkan hobi saya dalam bidang menulis dan IT, dan bisa menghasilkan uang lewat jasa penulis untuk blog lain, lewat iklan ads yang saya sematkan di blog saya dan lewat produk ebook yang saya buat. 
Jangan pernah pesimis dalam memulai sebuah usaha, untung dan rugi sudah ada yang mengatur maka kita tinggal berusaha sebaiik mungkin agar menjadi kepercayaan bagi konsumen.

Note :
Semoga postingan ini bermaanfaat untuk sobat sekalian yang ingin Belajar Jualan Online Untuk Pemula, saran saya sabaralah, tekunlah dan uletlah dalam memulai bisnis online yang jika kita lihat di era sekarang ini menjamur dan bisa dibilang sangat maju karena kemudahan yang ditawarkanya. 




0 Response to "BELAJAR JUALAN ONLINE UNTUK PEMULA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel