-->

CARA MENDAPATKAN SOFTWARE GRATIS DAN FULL VERSION

ikangs.blogspot.com CARA MENDAPATKAN SOFTWARE GRATIS DAN FULL VERSION

Software atau perangkat lunak bagi sebagian orang mungkin tidak terlalu dibutuhkan, namun bagi sebagian orang yang bekerja dan mencari nafkah dari PC atau laptop tentu akan sangat membutuhkan software atau perangkat lunak ini. 

Contohnya bagi seoarang yang membuka photo studio, tentu akan membutuhkan software pengolah gambar seperti adobe photoshop dan yang lainya. Sama halnya bagi para perancang bangunan tentu membutuhkan software untuk membuat bangunan virtual seperti sketch up dan yang lainya.

Software sangat memberikan peran besar bagi kehidupan orang yang mencari rezeki dengan menggunakan perangkat komputer baik itu PC atau laptop. Nah, sebenarnya ada beberapa software freeware alias gratis dan ada pula software yang berbayar alias kita harus membelinya dahulu sebelum bisa memakainya.

Namun pada kesempatan kali ini, saya akan memberikan sebuah tips untuk mendapatkan software berbayar namun tanpa menggunakan uang sedikitpun alias gratis. Yah paling cuma modal ke warnet bagi yang tidak punya koneksi internet, bagi yang punya silahkan ikuti petunjuk ini ya.

Untuk mendapatkan software gratis ini sebenarnya sangat gampang, kalian tinggal cari saja di mbah google dengan keyword (nama software) lalu tambahkan free download. Maka akan langsung tampil web atau blog yang menyediakan software tersebut secara gratis dan free download.

Namun dari penglaman saya, saya menyarankan kalian untuk mengunjungi web atau blog berikut dibawah ini karena proses download yang gampang dan sang pemilik web juga selalu hadir untuk membalas komentar saat terjadi error dimana kita melakukan penginstalan.

Lalu apa sih nama web tersebut ?
Berikut ini web yang menjadi favorit saya saat ingin mendownload software :

   Baca Juga :
      Stronghold Crusader Portable, Gratis Sedot      
      5 Web Mengerikan 
      5 Laptop Gaming Terbaik 

Getintopc
Yap, getintopc menjadi salah satu web favorit saya saat ingin mendownload software yang bagus serta gampang, selain itu sang pemilik web tersebut pun terbilang aktif saat kita tanyai pada kolom komen, baik itu rasa puas karena telah disediakan software yang dicari atau komenan keluhan error 

yang terjadi ketika melakukan penginstalan. Dalam web getintopc ini kita tak perlu khawatir jika software yang ingin kita cari tidak ada karena menurut pengalam saya, sang pemilik web ini selalu melakukan update yang sangat cepat, bahkan dalam waktu harian pun sudah melakukan update baru.

Kelebihan dari web getintopc ini adalah memberikan petunjuk penginstalan melalui video yang tersemat pada file yang telah kita download, berbeda dengan web atau blog yang lain yang hanya memberi petunjuk penginstalan lewat note seperti "readme". 

Bagi sebagian orang yang sudah biasa menginstal mungkin meski hanya dengan membaca note readme tak akan membuat bingung, namun bagi sebagian orang yang masih awam tentu akan merasa lebih nyaman ketika melihat video tutorialnya secara langsung.

Software yang disediakan dalam web getintopc ini sangat banyak, biasanya software yang kita download, jika ingin menjadi full version biasanya sudah disediakan file crack atau path yang bisa kita gunakan untuk membuat software yang kita download menjadi full version.
So tunggu apa lagi teman-teman, cara mendapatkan software gratis dan fukk verison bisa dicoba di web getintopc.

Web favorit saya yang kedua adalah ad4msan.com, di web ini banyak tersedia software bagus yang bisa kita download secara gratis dan full version. Web ini adalah milik orang indonesia yang menurut saya mungkin bisa disebut salah satu web yang tak kalah dari web-web orang luar.

Di web ad4msan ini kita bisa mendownload sofware yang disediakan dalam tiga link, yaitu link lokal dan link mirror, dengan adanya opsi download ini tentu akan makin memberikan kenyamanan bagi para pengunjung web ad4msan untuk bisa mendowanload software yang diinginkan.

Software yang bisa kita dapatkan disini hampir semuanya full version dengan metode crack dan path yang bisa kita ikuti lewat note readme. kita tinggal mengikuti saja apa yang harus dilakuakn pada crack dan path pada note readme.

Selain dari memberikan tiga link sekaligus, kelebihan lain dari web ad4msan ini adalah adminya juga aktif membalas komentar pada setiap postinganya. Komentar ucapan terimaksih atau komentar tentang adanya error pada saat dinstal atau saat dijalankan hampir selalu dibalas oleh sang admin.

Dengan adanya hal itu maka akan menambah kepercayaan para pengunjung web ad4msan tersebut, tak heran web ini menjadi favorit kedua saya jika ingin mendownload software secara gratis dan full version. Selain itu, pemilik web ini juga cukup aktif di grup fb webnya sehingga banyak request dari para pengunjung setia web ini.

Nah dua web tersebut adalah favorit saya saat ingin mendownload software-software yang saya butuhkan, bagaiman, apa teman-teman tertarik untuk mendownload software yang kalian butuhkan dari web yang sebutkan diatas!

0 Response to "CARA MENDAPATKAN SOFTWARE GRATIS DAN FULL VERSION"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel