-->

SEKILAS INFO TENTANG ADOBE PHOTOSHOP

ikangs.blogspot.com Sampai saat ini, mungkin perangkat lunak Adobe Photoshop adalah salah satu dari sekian banyaknya software editing foto yang paling sering digunakan. Perangkat lunak ini masih menduduki peringkat pertama sebagai salah satu software editing foto terbaik.    Meski banyak perusahaan lain yang membuat dan mengembangkan software serupa, Adobe Photoshop masih menjadi pilihan utama bagi para orang-orang yang suka dan hobi mengedit foto, mau itu hanya sekedar hobi atau dikomersilkan.    Dikomersilkan dalam hal ini adalah yang bersifat menghasilkan pendapatan berupa uang, contohnya adalah foto studio. Mungkin diantara kita pernah ada yang mempunyai pengalaman membuat pas foto dengan ukuran 2x3, 3x4, 4x6 dan lain-lain    biasanya foto dengan ukuran tersebut akan kita butuhkan untuk kebutuhan sekolah, kuliah, melamar kerja, menikah dan lain sebagainya. Disana mungkin kita tidak pernah sadar bahwa software yang mereka gunakan untuk mempercantik foto kita dengan merubah warna background dan memanipulasi cahaya serta kesamaan warna adalah    sebuah software benama adobe photoshop. Sebuah piranti lunak yang bisa kita dapatkan dengan cara membelinya secara langsung ke website resminya atau kita bisa mendapatkanya secara gratis dengan cara mendownload atau meminta dari teman yang sudah mempunyai software ini.    Ada banyak tool atau alat serta fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan di software adobe photoshop ini, mulai dari memberi garis seleksi, menyatukan gambar, merubah warna, membuat gambar 3 dimensi, memanipulasi foto dan masih banyak lagin hal yang bisa kita manfaatkan dari software ini.    Kelebihan dari perangkat lunak adobe photoshop ini adalah jika dilihat dari display nya maka akan membuat kita merasa mudah dan nyaman saat akan melakukan proses pengeditan, selain mempunyai banyak tool dan fitur-fitur yang terbilang sangat bagus, software ini juga tidak terlalu memiliki banyak bug.    Secara berkala, developer akan terus memberikan pembaruan terhadap software ini sehingga memungkinkan adanya bug menjadi sedikit. Selain itu, Software adobe photoshop ini juga cukup ringan dijalankan di PC atau Laptop.    Sebagai saran, gunakan ram minimal 2GB serta VGA minimal 1GB untuk menunjang software ini agar tidak terasa berat saat digunakan.
Sampai saat ini, mungkin perangkat lunak Adobe Photoshop adalah salah satu dari sekian banyaknya software editing foto yang paling sering digunakan. Perangkat lunak ini masih menduduki peringkat pertama sebagai salah satu software editing foto terbaik.

Meski banyak perusahaan lain yang membuat dan mengembangkan software serupa, Adobe Photoshop masih menjadi pilihan utama bagi para orang-orang yang suka dan hobi mengedit foto, mau itu hanya sekedar hobi atau dikomersilkan.
Dikomersilkan dalam hal ini adalah yang bersifat menghasilkan pendapatan berupa uang, contohnya adalah foto studio. Mungkin diantara kita pernah ada yang mempunyai pengalaman membuat pas foto dengan ukuran 2x3, 3x4, 4x6 dan lain-lain

biasanya foto dengan ukuran tersebut akan kita butuhkan untuk kebutuhan sekolah, kuliah, melamar kerja, menikah dan lain sebagainya. Disana mungkin kita tidak pernah sadar bahwa software yang mereka gunakan untuk mempercantik foto kita dengan merubah warna background dan memanipulasi cahaya serta kesamaan warna adalah

   Baca Juga : 
      Ini kebiasaan jelek yang bikin baterai hp kamu kembung.      
      5 Laptop gaming high-end terbaik
      PCSX2, 1.4.0 Emulator ps2 100% working

sebuah software benama adobe photoshop. Sebuah piranti lunak yang bisa kita dapatkan dengan cara membelinya secara langsung ke website resminya atau kita bisa mendapatkanya secara gratis dengan cara mendownload atau meminta dari teman yang sudah mempunyai software ini.

Ada banyak tool atau alat serta fitur-fitur yang bisa kita manfaatkan di software adobe photoshop ini, mulai dari memberi garis seleksi, menyatukan gambar, merubah warna, membuat gambar 3 dimensi, memanipulasi foto dan masih banyak lagin hal yang bisa kita manfaatkan dari software ini.

Kelebihan dari perangkat lunak adobe photoshop ini adalah jika dilihat dari display nya maka akan membuat kita merasa mudah dan nyaman saat akan melakukan proses pengeditan, selain mempunyai banyak tool dan fitur-fitur yang terbilang sangat bagus, software ini juga tidak terlalu memiliki banyak bug.

Secara berkala, developer akan terus memberikan pembaruan terhadap software ini sehingga memungkinkan adanya bug menjadi sedikit. Selain itu, Software adobe photoshop ini juga cukup ringan dijalankan di PC atau Laptop.

Sebagai saran, gunakan ram minimal 2GB serta VGA minimal 1GB untuk menunjang software ini agar tidak terasa berat saat digunakan.

0 Response to "SEKILAS INFO TENTANG ADOBE PHOTOSHOP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel