-->

CARA MELIHAT PASSWORD FACEBOOK

Udah pada tau kan dengan sosmed yang cetar membahana satu ini, pasti sudah lah saya yakin. yups fbook tidak pernah mati meski di zamanow sudah banyak saingan dari berbagai perusahaan pengembang sosial media yang lain.
facebook di ciptakan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa di universitas Harvard dan semenjak diciptakan facebook terus berkembang menjadi salah satu sosial media yang memiliki jumlah penguna terbanyak di seluruh dunia.
Nah di atas merupakan sedikit pengenalan tentang facebook buat para ade-ade yang belum tau tenta ng facebook, kalau abang-abang sekalian pasti sudah pada tau dan hatam kalau soal facebook saya yakin haha...

Berikut saya mau berbagi cara mengetahui password facebook temen bahkan pacar haha,, saya sendiri awalnya tidak percaya bahwa sosmed sebagus facebook ternyata masih bisa diakali.

Baca Juga :

CARA INSTAL ULANG PC/LAPTOP MENGGUNAKAN FLASHDISK

ADOBE PHOTOSHOP CS6 PORTABLE


Ok langsung saja ya sob, :) :)

Sebelum beraksi usahakan browser kita seperti Google Chrome atau Firefox kita sudah di setting untuk melakukan save password secara otomatis, nah langkah kedua suruh bebeph kita buat masukin email dan password nya, langkah ketiga suruh bebeph alias pacar kita kemana dulu kek bisa beliin kopi jika di warnet atau bawain minum kalo di rumah, setelah aman mari kita beraksi dengan cara log out akun facebook pacar kita, jangan khawatir email sama password nya akan hilang karena kita sudah set browser kita untuk melakukan save otomatis pada setiap password yang masuk.

Oke langkah pertama
Pada kolom kata sandi (bertanda merah) kita klik kanan lalu pilih Inspect atau guakan shortcut ctrl+shift+i.



Langkah ke dua
Setelah inspect terbuka maka cari tulisan password lalu ubah kata tersebut menjadi text.


Langkah Ketiga
Cek pada kolom password sobat sekalian dan dijamin pasti sudah tidak berbentuk titik-titik melainkan sudah menjadi kata atau angka seperti contoh di bawah.


Selesai
Hahaha gimana sob,, mudah kan?
Info ini saya share hanya sebagai hiburan dan iseng ya sob dan bukan untuk dijadikan tindakan lain yang bersifat negatif termasuk melakukan Hack, Pemerasan dan lain-lain.
Semoga postongan ini bermanfaat dan selamat mencoba :)

Catatan :
Sebagai generasi penerus bangsa sebaiya kita lebih fokus kan waktu kita untuk belajar dan melakukan hal-hal yang mempunyai nilai positif untuk kehidupan kita dimasa depan, so jangan terlalu menyelam hingga tenggelam di dalam dunia sosial media.

Baca juga artikel dibawah ini :

WEB SITE BESERTA JENISNYA

0 Response to "CARA MELIHAT PASSWORD FACEBOOK "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel