-->

BUILD LANCELOT TERBAIK

ikangs.blogspot.com

Siapa sih yang gak kenal sama assassin satu ini, salah satu hero Mobile Legend ini adalah hero yang mempunya damage sangat sakit palagi jika semua itemnya sudah jadi dan pastinya jadi ngerriii...
Tips bermain lancelot menurut saya adalah pemakaian item yang pas serta melakukan gamplay yang pro yang artinya sobat jangan mudah nafsu buat melakukan kill terhadap lawan, coba lihat situasi dan kondisi gamplaynya.
Berikut saya akan share salah satu tips bermain hero lancelot dengan item yang saya gunakan yang menurut saya sangat ngerriii karena akan memberi lancelot damag yang super sakit terhadap lawanya. So chek this out.

Baca Juga :

3 TIPS BERMAIN MOBILE LEGENDS UNTUK PEMULA

ikangs.blogspot.com

1. Bloodlust Axe

ikangs.blogspot.co.id
Item pertama yang saya sarankan adalah Bloodlust Axe, selain mempunyai physical attack +70, item ini juga mempunyai keunikan +20% Spell Vamp, spell vamp sendiri hampir mirip dengan lifesteal namun diperuntukan bagi mage atau assassin. Selain itu item ini juga mempunyai Cooldown Reduction sebesar 10% yang akan membuat skill lancelot lebih cepat untuk bisa digunakan kembali setelah kita menggunakan skill nya.


2. Magic Shoes


ikangs.blogspot.com
Sepatu ini fungsinya opsional, artinya tergantung selera sobat sekalian. Namun saya sarankan item sepatu Magic Shoes ini supaya menambah Cooldown Reduction skill Lancelot agar makin lebih efektif. Keunikan dari Magic Shoes ini adalah menambah kecepatan sebesar +40 Movement Speed pada lancelot dan akan menurunkan waktu skill lancelot supaya bisa kita gunakan secepat mungkin.


3. Hunter Strike


ikangs.blogspot.com
Hunter Strike menjadi item paling penting ketiga menurut saya, selain mempunyai damag yang besar yaitu sebesar +100 Physicla Attack, item ini juga mempunya +10% Cooldown Reduction yang akan kembali membuat skill lancelot jadi makin cepat dan makin sering kita gunakan. Item ini juga mempunyai keunikan meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 2 detik dan membuat basic attack kita bisa digunakan 5 kali berturut-turut.


4. Blade of Despair


ikangs.blogspot.com
Item Terakhir adalah Blade of Despair, kenapa item ini menjadi terakhir padahal baru 4 item yang kita bahas. Jawabanya adalah saya menggunakan item Blade of Despair ini sebanyak 3 item untuk memberikan damage super kepada musuh, menurut saya hero bertipe assassin seperti lancelot ini lebih efektif jika sekali fight dengan mengeluarkan semua ultinya yang akan membuat lawan mati sekaligus, karena dari pengalaman saya saat semua ulti lancelot habis sedangkan lawan kita belum mati maka saya selalu kewalahan, apalagi hero tersebut bertipe fighter.

Akhir Kata :
Item diatas adalah yang saya gunakan dalam mode ranked dan semoga build lancelot diatas menjadi referensi bagi sobat, namun jangan jadikan acuan karena menurut saya setiap orang mempunyai build sendiri dengan cara bermain yang berbeda. 

0 Response to "BUILD LANCELOT TERBAIK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel