-->

TIPS BERMAIN MOBILE LEGEND UNTUK PEMULA

3 Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula
Hay gusy, kali ini saya mau share tips bermain Mobile Legend bagi pemula. Tentu bagi para pecinta game pasti sudah tak asing lagi dengan Mobile Legend, game 5 vs 5 ini menjadi salah satu game favorit selain AoV, Clash Of Clan dan lain-lain. Game strategi ini mengahruskan kita untuk bisa menghancurkan turret lawan dan melakukan kill kepada lawan kita dengan sebanyak-banyaknya.
Sebagai info juga game ini akan lebih maksimal jika dimainkan di hp android yang memiliki ram 2gb artau lebih serta saya sarankan sobat menggunakan kartu data yang memiliki jaringan kuat seperti Telkomsel untuk meminimalisir lag saat kita sedang bermain dalam arena.

Saya sarankan sobat untuk menggunakan satu hero Mobile Legend yang sobat sukai terlebih dahulu, selain untuk melatih kemampuan bertarung sobat sekalian tips ini juga akan membuat kita bisa memaksimalkan hero yang kita sukai dan paling sering kita gunakan.

Tips 1 : Naikan level emblem
Naikan emblem dan bawa gunakan yang sesuai dengan kebutuhan agar makin mensuport hero yang kita guakan saat bertanding.

Tips 2 : Sering melihat video tutorial
Seringlah melihat pertarungan live dari para player Mobile Legend yang propesional, dengan tips ini kita akan makin cepat memahami setiap karakter dan kekuatan masing-masing hero.

Tips 3 : Gunakan hero dengan role yang berbeda
Jika sudah melakukan tips ke satu dan ke dua, cobalah untuk menggunakan hero yang lain dengan role yang berbada seperti tank, mage, assassin, fighter, marksman dan suport. dengan mencoba hero dengan role yang berbeda-beda ini kalian akan merasakan manfaatnya ketika

sudah berada di rank epic ke atas, di rank tersebut kalian akan melakukan ban dan pick hero sebelum masuk ke pertandingan. Apabila kita sudah menguasi banyak hero dengan role yang berbeda maka kita tak perlu khawatir jika hero andalan kita di ban karena sudah mempunyai hero cadangan meskin dengan role yang berbeda.

Tips 5 : Pemilihan spell
Pemilihan spell sangat krusial karena akan sangat berpengaruh pada jalanya pertandingan, kebanyakan dari player mobile legend biasanya memilih spell retribution, flicker, inspire, stun, heal, dan yang lain nya. 

Usahakan pemilihan spell disesuaikan dengan role dan skill hero karena jika kalian menggunakan speel heal pada hero assassin seperti saber atau lanceloot maka tidak akan efektif. Sama hal nya dengan menggunakan spell retribution pada hero seperti cyclops atau vexana

Baca Juga : 
5 Situs web ini terlalu mengerikan untuk dikunjungi
Ini tempat terdingin di dunia dengan suhu min 100 derajat celcius 
Alpha build tersakit 

mungkin di awal permainan spell ini akan sangat membantu dalam mempercepat menaikan level hero, namun jika game memasuki late game spell ini akan kurang efektif karena kurang mempunyai damage pada hero dan 

apabila hero kita tidak mempunyai skill untuk melarikan diri maka kemungkinan hero kita mati menjadi lebih banyak karena akan mudah terciduk oleh lawan.

Tips 6 : Kuasai map
Penguasan map sangat berperan penting dalam setiap game, jika kita sudah menguasai map maka kemungkinan untuk memenangkan sebuah pertandingan akan naik, bereda halnya jika kita tidak menguasai map maka biasanya kita akan terfokus pada satu line dan menghiraukan line lain . Selain itu penguasaan maap akan mempermudah kita untuk menciduk hero lawan tanpa diketahui.

Tips 7 : Manfaatkan rumput/hutan untuk bertahan atau menyerang
Pada mapa mobile legend terdapat rumput atau hutan yang jika kita masuki akan membuat kita tak terliat di map dan tak terdeteksi oleh lawan, contoh hero yang sangat memanfaatkan rumput sebagai tempat menyerang atau berlindung adalah natalia dan hilda.

Kedua hero ini mempunyai efek serang dan bertahan sangat bagus jika memasuki rumput atau hutan pada map, natalia bisa membuat dirinya tak terlihat jika berada di rumput atau hutan selama dua samapai tiga detik, sedangkan hilda bisa melakukan regen HP dengan sangat baik 

jika sedang berada didalam rumpu atau hutan, selain itu ketika hilda memasuki jungle maka dia kan mendapatkan perisai magic res yang bisa menaha serangan fisik ataupun magic.

Tips 8 : Mabar (main barengan)
Mabar atau main bareng sangat saya sarankan karena kita bisa bermain dengan strategi team fight bersama-sama dengan teman yang barmain dengan kita. Selain itu mabar akan menambah kemungkinan memenangkan pertandingan lebih besar jika dibandingkan dengan solo rank atau bermain sendiri.

Tips 9 : Bermain brawl
Map brawl hanya mempunyai satu line, disini semua hero akan bertemu dan melakukan war secara langsung tanpa bisa memutari kita dan menyerang kita dari belakang, latihan war di map brawl sangat saya sarankan karena akan menambah skill kita saat terjadi war 5 vs 5 pada mode ranked.

Tips 10 : Gunakan mode custom
Mobile legend sudah membuat game nya sangat baik dan lengkap dengan menyediakan map custom yang bisa kita manfaatkan untuk mencoba hero baru dan melatih skill hero yang kita miliki, selain itu mode custom ini juga sangat banyak digunakan untuk pertandingan one by one.

Demikian tips bermain mobile legend yang mungkin kurang lengkap karena untuk menentuka sebuah pertandingan sangat memiliki banyak aspek seperti kekuatan sinyal, noob team dan lain sebagainya, tapi semoga tips ini bisa bermanfaat untuk kita para players mobile legend.




0 Response to "TIPS BERMAIN MOBILE LEGEND UNTUK PEMULA"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel